Komisi III DPRD Tana Toraja Sambangi Kantor PLN Wilayah Sulselbar di Makassar

 

TANATORAJA, oketoraja.com- Permasalahan listrik, terutama di daerah yang jauh dari perkotaan masih menjadi pe-er besar yang belum juga terselesaikan.

Hal ini menjadi salah satu batu sandungan dalam pemerataan pembangunan, karena masyarakat terutama yang ada di pedesaan tidak merasakan suplai energi listrik secara baik dan merata

Ketua DPRD Tana Toraja  Welem Sambolangi beserta Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Tana Toraja menyampaikan hal tersebut saat pertemuan dengan Manager PLN wilayah SulselRaBar,di Makassar ,Jumat 1 Aptil 2022 siang. Keluhan akan suplai listrik itu terjadi dibeberapa wilayah di kabupaten Tana Toraja.

"Menyampaikan dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat Kayuosing dan beberapa daerah Simbuang,Mappak,Balepe,Bittuang dan Masanda,serta beberapa daerah yg belum dialiri PLN,untuk mendapatkan Perhatian dari Pln, "tulis Welem via Whatapps , Jumat 1/4/2022.

Dalam pertemuan tersebut. Pimpinan PLN Wilayah SulseRaBar  Berjanji akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat kayuosing yang disampaikan oleh Pimpinan DPRD bersama Komisi III DPRD Tana Toraja, tutupnya. (Alex)