Komisi III DPRD Tana Toraja Apresiasi Program CSR PT KHBL di Tana Toraja

Komisi III DPRD Tana Toraja Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Kencana Hijau Bina Lestari di Ulusalu Kecamatan Rembon

Tana Toraja, oketoraja.com- Komisi III DPRD Tana Toraja melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) yang berlokasi di Ulusalu kecamatan Saluputti kabupaten Tana Toraja, 15 Maret 2023


Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Tana Toraja yang dipimpin langsung Ketua Komisi III Kendek Rante disambut langsung Deputi Site Manager PT KHBL M Zulfikar Rysa Putra.


"Kunker Komisi III ini guna memastikan keberadaan PT KHBL yang bergerak di bidang usaha getah pinus memberikan konstribusi terhadap pendapatan asli daerah," ujar Ketua Komisi III DPRD Tana Toraja, Kendek Rante.


Legislator Partai Golkar itu pun mengapresiasi pihak PT KHBL yang dalam menyalurkan Program Corporate Social Responsibility (CSR). Apalagi CSR dikhususkan untuk perbaikan insfastruktur jalan yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. 


"Diharapkan, PT KHBL bisa memberikan lapangan pekerjaan terhadap masyarakat serta peduli lingkungan melalui program penghijauan," kata Kendek Rante


Deputi Site Manager PT KHBL M Zulfikar Rysa Putra kepada Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Tana Toraja mengatakan PT Kencana Hijau Bina Lestari punya kewajiban berperan serta dalam pembangunan daerah. Tidak hanya di tingkat kabupaten tetapi juga sampai di tingkat lembang/desa.


"Selain itu, PT KHBL juga memiliki Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui program CSR," kata Zulfikar. (Onix)