KAPOLRES TORAJA UTARA PIMPIN APEL PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA TOLAK RUU CIPTA TENAGA KERJA


Toraja Utara, oketoraja.com-
Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H, pimpin Apel gabungan Personil Polres Toraja Utara dan Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare, dalam rangka persiapan pengamanan aksi Unjuk Rasa (Unras) tolak RUU Cipta Tenaga Kerja,bertempat di halaman Mako Polres Toraja Utara, Senin ( 12/10/20).

Apel persiapan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya memberikan petunjuk kepada personil terkait langkah-langkah yang dilakukan selama mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Toraja Utara siang nanti. 

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Toraja Utara, menekankan kepada setiap personil agar pengamanan UNRAS nanti dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan dan tetap mengedepankan sikap humanis dalam menghadapi peserta aksi. 

"Yang kita amankan dalam aksi unjuk rasa ini yaitu fasilitas negara, umum, para peserta aksi unjuk rasa yang hadir maupun keamanan dari personil" Tegas Kapolres

Kapolres juga berpesan kepada personil untuk tidak membawa senjata api dalam pelaksanaan aksi UNRAS dan berupaya menerapkan protokol kesehatan baik personil pengamanan maupun massa yang melaksanakan demonstrasi, Tutup Kapolres. (Onix)