Kapolres Toraja Utara Sidak Polsek Jajaran Polres Toraja Utara



Toraja Utara, oketoraja.com
- Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H melaksanakan Sidak Polsek Jajaran Polres Toraja Utara diantaranya Polsek Sesean, Polsek Sa'dan Balusu, dan Polsek Tondon Nanggala kegiatan terebut bertujuan untuk mengetahui kondisi  Mapolsek dan Kesiapsiagaan personil yang bertugas di Polsek dalam melayani masyarakat.Sabtu (24/10/20). 

Dalam kunjungannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H didampingi  PJU Polres Toraja Utara diantaranya KabagRen Polres Toraja Utara KOMPOL Sudaryantho S.Sos,M.H, Kasat Sabhara Polres Toraja AKP Daryatmo S.E,dan Danki Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare AKP Burhanuddin beserta rombongan lainnya. 

Setibanya Di mapolsek yang dimaksud Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H didampingi PJU Polres Toraja Utara langsung melakukan pengecekan diantaranya piket penjagaan dan piket fungsi, administrasi polsek seperti panel data dan buku mutasi, ruang tahanan, kamar mandi, ruangan kerja kapolsek, ruang kerja unit reskrim, ruang kerja unit intelkam, ruang kerja propam ruang pelayanan masyarakat atau ruang penjagaan. 

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H memberikan arahan kepada seluruh  personil yang bertugas di Polsek jajaran Polres Toraja Utara, agar dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat tetap mempedomani  tugas pokok POLRI  yaitu Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat. 


Kapolres Toraja Utara juga menambahkan agar personil yang bertugas di polsek jajaran polres toraja utara tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta utamakan kebersihan mako dan tetap mamatuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas guna mencegah wabah Virus COVID-19. 

Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh personil polsek baik itu sat sabhara, sat reskrim,Sat Intelkam agar memperhatikan situasi perkembangan Kamtibmas menjelang PILKADA Tahun 2020 di wilayah masing-masing dengan selalu tingkatkan patroli baik diwaktu siang maupun pada malam hari, serta selalu mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Virus COVID-19. 

“Tingkatkan Kinerja POLRI   sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat yaitu POLRI yang Profesional dan Humanis" Tutup AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H disela kunjungannya.(Onix)