Begini Respon Orang Tua Endli Christy Peraih Golden Ticket Semifinal Mathematics Event XXII

 

Endli Christy mendapat medali dan sertifikat di ajang lomba Mathematics Event XXII yang berlangsung di Baruga Andi Pettarani Unhas Makassar, Jumat,11/3/2022

TANATORAJA, oketoraja.com-  Orang tua Endli Christy, siswa SMP Katolik Pelita Bangsa peraih golden ticket semifinal lomba Mathematics Event XXII yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin (Himatika FMIPA Unhas) mengakui sebelumnya sudah berkomunikasi dengan pihak sekolah.

"Sebelum berangkat mengikuti babak semifinal lomba  Mathematics Event XXII di Makassar, Endli intens komunikasi dengan wali kelasnya. Bahkan, Endli sendiri yang meminta ke wali kelasnya agar orangtuanya yang mendampinginya untuk ikut  lomba Mathematics Event XXII," ujar Ayah Endli Christy, Joni kepada wartawan melalui telepon selular.

Joni mengatakan pihak sekolah sudah maksimal melakukan pendampingan kepada Endli Christy agar lebih siap mengikuti semifinal Mathematics Event XXII di Makassar yang berlangsung 11-13 Maret 2022.

Begitu juga, selama proses persiapan mengikuti lomba  Mathematics Event XXII, pihak sekolah sangat mendukung. Hampir setiap hari selama hampir tiga bulan, Endli dibimbing dan dilatih oleh gurunya mengerjakan dan menjawab soal-soal  matematika. Alhasil, Endli meraih golden ticket lolos semifinal Mathematics Event XXII.

"Kami berterima kasih kepada pihak sekolah SMP Katolik Pelita Bangsa yang sudah berupaya maksimal mendampingi dan melatih serta mendukung penuh Endli Christy dalam menghadapi lomba Mathematics Event XXII" ujarnya. (Rilis)