Gelar Reses, Sehari Nimar Sambangi Dua Titik Serap Aspirasi Warga

 


TANATORAJA, oketoraja.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja, dari Partai Golkar Nicodemus Mangera kembali temu kangen bersama warga sekaligus menyerap aspirasi mereka melalui Reses Masa Sidang II tahun anggaran 2022.

Kali ini, Nicodemus Mangera yang akrab disapa Nimar menggelar reses di dua titik sekaligus. Yakni di kantor kecamatan Mengkendek dan Gandang Batu Sillanan, Senin, 26 April 2022.

Reses tersebut dihadiri oleh Camat, Kepala Lembang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, Babinsa serta warga setempat. 

Dalam kesempatan itu, Nimar mengatakan kegiatan Reses bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi dari warga. 

Warga antusias mengikuti kegiatan reses Anggota DPRD Tana Toraja, Nicodemus Mangera

Aspirasi itu bisa berupa keluhan maupun masukan terkait program pembangunan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan atau yang akan direncanakan oleh pemerintah. Dari reses itu, selaku Wakil Rakyat di DPRD, Nimar bisa mengetahui  yang diinginkan oleh masyarakat secara langsung.

"Reses ini, tidak hanya memdengarkan aspirasi masyarakat dan konstituen. Tapi dari hasil reses ini nantinya diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing," katanya. (Alex)