Salvius Pasang: Kantor Bupati Toraja Utara Kian Ramai, ASN Dituntut Lebih Produktif

 

Pj Sekretaris Kabupaten Toraja Utara, Salvius Pasang

TORAJAUTARA, oketoraja.com- Pj Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Toraja Utara, Salvius Pasang mengatakan lingkungan kantor bupati Toraja Utara kian ramai selama hari kerja. 

Menyusul, aparatur sipil negara (ASN) semakin aktif masuk kantor dan kegiatan-kegiatan pemerintahan berjalan dengan baik. 

"Aktivitas kantor bupati semakin ramai. ASN kian aktif masuk kantor. Ini bertanda bahwa tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan makin baik," ujar Salvius Pasang.

Dia berharap ASN aktif masuk terus dipertahankan agar pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan lebih prodiktif. Jangan sampai ASN hadir hanya meramaikan kantor tapi tidak ada hasil kerja yang baik.

"Kedepan, tugas-tugas dan tanggung jawab ASN semakin berat. Oleh karena itu, aparatur diharapkan bekerja lebih produktif," harap Salvius.

Salvius menambahkan, meskipun kegiatan dan acara pemerintahan dan kemasyarakatan telah dilonggarkan, namun Pemkab Toraja Utara, tidak boleh lengah dan harus tetap waspada. 

Protokol kesehatan tetap harus diterapkan. Semoga pandemi covid-19 segera berlalu dan kita semua bisa menjalani kehidupan seperti biasanya. (Alex)