Ketua Komisi III Minta Warga Setempat Dilibatkan Dalam Proyek Pembangunan Air Baku Parodo

 

BITTUANG, oketoraja.com- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tana Toraja menghadiri konsultasi publik pemeriksaan permohonan UKL/UPL air baku parodo, bertempat di kantor Lembang Buttu Limbong Bittuang, Kab. Tana Toraja. Jumat 13/05/22.

Ketua Komisi III Kendek Rante berharap proyek ini bermanfaat dan berjalan dengan baik sangat diharapkan keterlibatan masyarakat dalam kegiatan sosialisasi ini diharapkan keterlibatan masyarakat secara penuh, komunikasi harus di perjelas dengan baik dan perlu peranan Kepala Lembang.”tegas Kendek Rante.

Maka dari itu lanjut dia, sangat diperlukan kepala kampung. Dampak sosial harus di sampaikan kepada masyarakat melalui kepala lembang.

Kendek Rante juga menambahkan pentingnya tenaga kerja lokal harus jadi perhatian kepala lembang di dua lembang tersebut.

Kendek Rante juga menambahkan pentingnya tenaga kerja lokal harus jadi perhatian kepala lembang di dua lembang tersebut.

Harus membicarakan secara khusus kepada pihak rekanan dan masyarakat penerima manfaat, kegiatan ini harus berdampak positif kepada Tana Toraja, terkhusus bagi masyarakat sekitar.

Terakhir Kendek Rante harapkan kepada kedua lembang tersebut agar kegiatan ini bsa berjalan, jangan terulang kembali seperti proyek yang lalu.”tutur Kendek Rante, Ketua Komisi III.