Kunjungan Studi ke Luwu Utara, Kominfo SP Toraja Utara Disambut Bupati Indah Putri Indriani

 

LuwuUtara, oketoraja.com- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (kominfo-sp) Toraja Utara melakukan kunjungan study tiru ke Kabupaten Luwu Utara, kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo-SP Johny Parubak. 

Kedatangan Diskominfo-SP Toraja Utara ini disambut hangat oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Jumat 20 mei 2022.

 Pada kunjungan study tiru ini untuk mempelajari penerapan Tanda tangan elektronik (TTE) dimana Dinas Kominfo-SP Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu kabupaten telah menerapkan sistem ini.

 Bupati Indah Putri Indriani menyambut baik dengan kunjungan studi tiru dan berterima kasih telah memilih kabupaten Luwu Utara sebagai percontohan.

 "Selamat datang di kabupaten Luwu Utara, terima kasih telah memilih kabupaten kami untuk ditempati sebagai tempat studi tiru khususnya pada dinas kominfo-sp Luwu Utara, kiranya apa yang dipelajari boleh bermanfaat." ungkap Indah Putri Indriani.

 Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Kominfo-SP Johny Parubak mengucapkan “Terima kasih sudah mengijinkan kami untuk melakukan study tiru yang akan kami lakukan khususnya pada dinas Kominfo-SP Luwu Utara untuk kami dapat mempelajari dan kiranya dapat kami terapkan pada kabupaten Toraja Utara.” pungkas Kadis Kominfo-SP.(*)