PT Malea Hydropower Bersama PD IWO Toraja Raya Gelar Halal Bi Halal

MAKALE, oketoraja.com- Belum lama ini, PT Malea Hydropower kembali merekrut ratusan karyawan baru untuk proyek PLTA Malea berkapasitas 3x75 Megawatt.

Hal itu diungkapkan Pimpinan PT Malea Hydropower sekaligus Ketua Dewan Kode Etik Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, Victor Datuan Batara dalam sambutannya saat kegiatan Halal Bihalal PD IWO Toraja Raya yang berlangsung di Cafe Buli-buli, Makale, Kamis, 12 Mei 2022.

"Kami (PT Malea Hydropower) baru saja merekrut 116 karyawan baru. Semua karyawan baru yang direkrut itu merupakan eks karyawan PT Malea Hydropower. Minggu depan, semua karyawan baru ini sudah mulai aktif bekerja. Selain itu, 80 persen karyawan PT Malea Hydropower adalah warga lokal," jelas Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB.

Selama ini, lanjut VDB, Kebersamaan dan Kemitraan antara PT Malea Hydropower, pemerintah daerah dan media di Toraja terjalin dengan baik. Melalui kegiatan halal diharapkan untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kemitraan sehingga kinerja semua pihak ke depan bisa meningkat lebih baik lagi.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi momen bagi semua untuk memulai awal yang baru dan meningkatkan tali silaturahmi antara PT Malea Hydropower, Forkopimda, Pemerintah Daera, DPRD, Media dan semua lapisan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan. “ucap VDB yang juga Ketua DPD Golkar Tana Toraja.

Ketua PD IWO Toraja Raya, Toto Lesmana berharap pengurus dan anggota yang tergabung dalam PD IWO Toraja Raya tetap kompak.

"Saya yakin jika kekompakan terus dilakukan seperti ini maka organisasi IWO di Toraja ke depannya akan besar serta mampu berkiprah di tengah tengah masyarakat. Serta tidak mudah dipatahkan, bahkan bermanfaat untuk semua orang," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal ini, diantaranya Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi’, Kajari Tana Toraja, Herianto, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, Kasi Humas Polres Tana Toraja AKP Daud Masangka, Kasi Humas Polres Toraja Utara Iptu Kusuma, Ketua dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja serta undangan lainnya. (Alex)