Didukung KBPP Polri Tana Toraja, Zane Motor Racing Team Siap Berlaga di Kerjurda Rodarace Bupati Cup 1 Luwu

Tana Toraja, oketoraja.com-- KBPP Polri Resor Tana Toraja mendukung penuh Zane motor Racing Team yang akan berlaga di Kerjurda Rodarace Bupati Cup 1 Luwu.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua KBPP Polri Resort Tana Toraja Drs. Marthen Arrung. MM saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada salah pembalap Zane Racing Team di pasar seni Makale. Jumat (17/06/2022) malam

Usai menyerahkan bantuan, Ketua Ketua KBPP Polri Resort Tana Toraja Drs. Marthen Arrung. MM mengatakan kegiatan tersebut sifatnya positif yang harus didukung.

"Kita bersyukur ada kegiatan seperti ini dan kami dari KBPP Polri Resor Tana Toraja sangat mendukung apabila ada perwakilan kita yang mengikuti karena ini sifatnya positif dan menjadi saluran bakat kepada anak anak muda sehingga terhindar dari pelanggaralan lalu lintas seperti balapan liar, knalpot bizing dan lain lain. "Tuturnya"

Marthen Arrung juga berharap, di kegiatan tersebut Zane Motor Racing Team dapat meraih hasil yang baik dan bisa menjadi kebanggaan Tana Toraja di ajang bergengsi ini.

Untuk diketahui Kejurda Kerjurda Rodarace Bupati Cup 1 Luwu berlangsung selam dua hari (18-19 Juni 2022) di Sirkuit belopa.