Kantor Bupati Mobile Hadir Di Kecamatan Balusu

 

TORAJAUTARA, oketoraja.com- Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menghadiri pelaksanaan Kantor Bupati Mobile (KBM) yang berlansung di Lembang Bangunlipu, Kecamatan Balusu, Kab. Toraja Utara. Senin (06/06/2022).

Sambutan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyampaikan kehadiran Kantor Bupati Mobile (KBM) harap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, pelayanan seperti ini harus dimaksimalkan sehingga kepada instansi terkait yang hadir di tempat ini agar memberikan pelayanan prima mengutamakan pelayanan menggunakan hati." ucap Bupati. 

Bupati Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang harap masyarakat manfaatkan kesempatan Kantor Bupati Mobile (KBM) untuk mengurus segala keperluan menyangkut administrasi kependudukan, pencatatan sipil dan dokumen lainnya."pungkasnya.

"Ditekankan lagi kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentum ini untuk mengurus administrasi terkait baik itu menyangkut pencatatan sipil, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan di pertanian untuk kelompok tani dan berbagai program lainnya masyarakat harus memanfaatkan kesempatan baik ini." tambah Yohanis Bassang. 

Senada dengan hal itu Plt. Camat Balusu Alexander L. Pasenggong mengatakan kehadiran KBM merupakan terobosan dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dengan tujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga disampaikan kepada bapak/ibu yang hadir agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengurus seluruh keperluan menyangkut administrasi baik pencatatan sipil dan dokumen lainnya." ucapnya. 

Diketahui bahwa pelaksanaan KBM di Kecamatan Balusu tahap I diikuti dua lembang dan satu kelurahan yaitu Lembang Balusu Bangunlipu, Lembang Ao' Gading dan Kelurahan Balusu.(*)