Bupati Pimpin Rakor Persiapan HUT Toraja Utara

 


 TORAJA UTARA, oketoraja.com- Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang memimpin rapat koordinasi (Rakor) pemantapan persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Toraja Utara ke-14. Di aula Kantor Bupati Toraja Utara. Rabu (27/07/22).

 Dengan tema “Bergerak Maju Menuju Toraja Utara Yang Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing”.

 Pada kesempatan ini Bupati Yohanis Bassang menyampaikan berdasarkan koordinasi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bahwa akan hadir di Toraja Utara pada 04 Agustus 2022 pada puncak Perayaan HUT Kabupaten Toraja Utara yang ke-14 dan ini sudah final sehingga kepada semua panitia harap bekerja secara maksimal dan mari kita semua terlibat dari unsur Pemerintah dan masyarakat.”, ucapnya.

 Maka dari itu mari sama-sama menyukseskan HUT Toraja Utara, dengan penuh semangat, saling bahu membahu demi Toraja Utara yang semakin maju.” sebut Ombas.

 Bupati juga mengatakan agar forkopimda untuk di konfirmasi supaya bisa hadir bersama kita memeriahkan HUT Toraja Utara nantinya.

 Mengingatkan kepada panitia pelaksana agar para tamu undangan dikoordinasi, sehingga waktu pelaksanaan mengikuti dan menyesuaikan dengan keadaan di hari pelaksanaan kegiatan nantinya.”ujar Bupati Toraja Utara

 Turut hadiri Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto L. Paundanan, Perwakilan Kodim 1414 Tator, para Kepala OPD terkait yang tergabung dalam Panitia HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-14 melibatkan unsur TNI, POLRI (Alex/Rilis).