Bupati Theofilus Hadiri Peringatan Hari Idul Adha 1443 H di Tana Toraja

 


TANATORAJA, oketoraja.com- Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menghadiri usai Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M, bertempat di Gedung Tammuan Mali. Minggu (10/07/22).

Bertugas sebagai imam salat ialah Ustadz Sabran Hamid sementara Khotib Ahmad Toago yang juga Ketua PCNU Tana Toraja. Dan di hadiri ribuan ummat muslim Tana Toraja.

Dalam sambutan orang nomor satu di Tana Toraja ini mengucap syukur warga muslim di Tana Toraja bisa melaksanakan salat Idul Adha.

Bupati Theofilus juga mengatakan terima kasih kepada umat muslim Tana Toraja, atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Tana Toraja saya mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H/2022 M, mohon maaf lahir dan batin.” ucapnya.

Bupati pun katakan Idul Adha identik dengan berqurban. Maka dari itu, berterima kasih kepada warga yang telah berqurban. Sebab, banyak hikmah yang diperoleh dalam."pungkasnya.

Bupati Theo juga berharap setelah idul adha ini menjadikan pribadi kita lebih baik lagi dalam keimanan dan dalam menjalani kehidupan.” katanya.

Terakhir Bupati juga sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polre Tana Toraja serta instansi pemerintahan, lembaga serta organisasi masyarakat atas terciptanya situasi dan kondisi Tana Toraja yang kondusif yang telah bahu membahu demi menciptakan Tana Toraja yang aman dan tertib.(*)