BUPATI YOHANIS BASSANG HARAP PANITIA LOMBA KEBERSIHAN TURUN LAPANGAN

 

TORAJAUTARA, oketoraja.com- Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang meminta Panitia lomba kebersihan tingkat kabupaten turun langsung ke lapangan. Hal itu dikatakan Bupati Toraja Utara saat memimpin Rapat koordinasi persiapan Lomba kebersihan tingkat kabupaten tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang pola Perkantoran Bukit Marante, Kantor Bupati Toraja Utara (29/03/2022).

"Saya harap yang terlibat dalam tim penilai benar-benar turun dilapangan dan benar-benar jujur menilai melihat kondisi real di Lembang dan Kelurahan di 21 Kecamatan ", ungkap Bupati Toraja Utara.

 Sebagai catatan bagi para Camat dan Lurah, lanjut Bupati apabila didapati daerahnya kotor tiada ampun bagi kalian semua, untuk Kepala Lembang tidak akan saya tanda tangan pencairan Anggaran Pendapatan Belanja Lembang (APBL).

 Melanjutkan hal tersebut Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST menambahkan bahwa kita fokus sebagai supporting system saling bahu-membahu karena kita adalah bagian yang tak dapat terpisahkan yaitu Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

 Dalam rapat tersebut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Torut, Salvius Pasang, para Kepala OPD, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati dan sejumlah stakeholder terkait dalam Forum Tim Penilai Kebersihan Kabupaten Toraja Utara. (Alex/ Rilis)