Turnamen Volly IPSIM CUP Digelar 2-8 November 2022

Tana Toraja, oketoraja.com- Ikatan Pemuda Simbuang Mappak(IPSIM), merayakan Dies Natalis ke-11 di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tana Toraja, Senin 31 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut dihadiri Oleh berbagai Pihak, diantaranya Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Bapak Yohanis Lintin, Kepala Dinas Perhubungan Bapak Zeth Padaoan Giang, Direktur Utama PT. Sulo Rantepao  Bapak Agustinus, Para pendiri IPSIM, dan berbagai OKP sertah Organda yang turut ikut memeriahkan.


Sadrianus selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa tidak hanya merayakan Diesnatalis secara seremoni,  melaikan untuk memeriakan 11 Tahun, IPSIM akan menggelar Turnamen Volly (IPSIM CUP) mulai tanggal 2 - 8 November. 


"Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Turnamen Volly (IPSIM CUP). Ungkapnya.


Sadrianus juga berterima kasih atas partisipasi dari berbagai Stake Holder sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik, dan berharap  IPSIM CUP dapat berjalan dengan baik oleh karena bantuan semua Pihak dan berharap dukungan dari semua Pihak.


"Kami berterima kasih untuk kita semua atas partisipasinya, dan Harapan saya kita dapat bersama - sama Menyukseskan kegiatan tersebut yang akan di gelar di Lapanagan SMAN 1 Tana Toraja selama 1 minggu kedepan 2-8 November. Imbuhnya


Senada, Demianus selaku ketua Umum Ikatan Pemuda Simbuang Mappak, dalam pidatonya mengatakan bahwa, "Apresiasi Bagi para pendiri IPSIM yang sudah mendirikan wadah untuk kami berproses". 


Dalam Pidatonya Demianus juga mengatakan bahwa, Rangkaian kegiatan Diesnatalis IPSIM yang di buat dalam satu item kegiatan IPSIM CUP tidak hanya bertujuan untuk memeriakan Diesnatalis, Melainkan juga sebagai Wadah Untuk mengembangkan Minat dan Bakat Para Pemuda Toraja, sehingga Dia Berharap kegiatan ini di Dukung Oleh Pemda Tana Toraja. 


"IPSIM CUP Ini bukan hanya untuk memeriakan Diesnatalis IPSIM melainkan Juga menjadi wadah pengembangan Minat dan Bakat Teman-teman pemuda yang ada di Toraja, sehingga tidak ada alasan Pemda untuk tidak mendukung Kegiatan ini". Ungkapnya


"Kegiatan seperti ini perlu menjadi kegiatan tahunan di Toraja". Tutup Demianus


Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Zeth Padaoan Giang dalam sambutannya mengatakan pihaknya senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperri  Turnamen Volly (IPSIM CUP) yang dilaksanakan pemuda-pemudi Simbuang-Mappak. 


"Semoga sinergitas antara pemerintah dan pemuda terus terjalin untum sama sama memajukan daerah ini," ujarnya. (Alex)