Turut Berduka, Victor Datuan Batara Kunjungi Rumah Almarhum Bripda Andi Rehan di Maros

MAROS, oketoraja.com- Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam di rumah duka, kediaman almarhum Bripda Andi Rehan Maulana di kabupaten Maros, Jumat malam, 11 November 2022.


Diketahui, Bripda Andi Rehan Maulana yang bertugas di Polres Tana Toraja saat melaksanakan patroli rutin pada objek vital mengalami kecelakaan, Sabtu, 5 November 2022 lalu.


Saat dalam perjalanan melaksanakan patroli rutin di sekitar kawasan PT Malea Energy, sepeda motor yang dikendarai Bripda Andi Rehan bertabrakan dengan sebuah truk pengangkut semen. Akibat kecelakaan itu, Bripda Andi Rehan meninggal. Jenazah Bripda Andi Rehan kemudian dibawa ke kampung halamannya di kabupaten Maros pada hari itu juga. 


"Saya baru saja pulang dari rumah orang tua Almarhum Bripda Andi Rehan. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh manajemen dan karyawan PT Malea Energy mengucapkan turut berduka. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara yang juga akrab di sapa VDB.

Kedatangan VDB di rumah duka di kabupaten Maros disambut pihak keluarga. VDB juga memberikan bantuan duka dan diterima oleh orangtua almarhum. Orang tua almarhum menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Malea Energy yang mengurus jenazah almarhum serta bantuan duka yang diberikan Pimpinan PT Malea.


Selain VDB, juga turut hadir Jhon Subroto Rapi mewakili pihak pengendara truk yang menabrak almarhum menyampaikan rasa bela sungkawa dan menyerahkan uang duka dan disaksikan Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja  Agustinus Patinggi. (Onix)