Arcoliyus Alik, Pengusaha Muda Toraja Kembali Bagi-bagi Paket Sembako


Tana Toraja, oketoraja.com- Pengusaha muda sukses asal Toraja,  Arcoliyus Alik terus melakukan kegiatan sosial membagi bagikan paket bingkisan natal berupa sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia.


Kali ini, Arcoliyus Alik selaku Owner PT Rantemallio Transindo yang bergerak di bidang transportasi dan biro perjalanan membagi-bagikan paket bingkisan natal di lembang Sillanan dan lembang Perindingan kecamatan Gandang Batu Sillanan kabupaten Tana Toraja, Jumat, 23 Desember 2022.

Sehari sebelumnya, Arcoliyus Alik yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Kajian Strategis, Kebijakan Publik, Pendidikan dan Pengembangan SDM DPD Partai Golkar Tana Toraja bersama Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara juga membagi-bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia di lembang Perindingan kecamatan Gandang Batu Sillanan.

"Walaupun tidak banyak, namun setidaknya saya bisa berbagi meringankan beban warga dan lanjut usia yang membutuhkan agar juga bisa merasakan kebahagiaan di hari Natal," ujar Arcoliyus Alik.

Dia mengatakan kegiatan sosial yang dilakukannya itu tidak ada maksud lain, kecuali berbagi rejeki. Semoga, paket bingkisan natal yang kami bagikan bisa bermanfaat.


"Hati saya lapang bisa membantu dan bermanfaat bagi orang lain," ujar Arcoliyus Alik. (Onix)