DPRD Tana Toraja Desak Bupati Segera Isi Jabatan Sekretaris OPD Yang Lowong

Tana Toraja, Makale, oketoraja.com- DPRD Kabupaten Tana Toraja mendesak Bupati segera mengisi jabatan setingkat Administrator dan Pengawas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini lowong

Informasi yang diperoleh , hingga saat ini, sedikitnya ada lima belas jabatan Sekretaris OPD di lingkup pemkab Tana Toraja belum memiliki pejabat defenitif.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi mengatakan jabatan Sekretaris sangat strategis di setiap OPD. Lowongnya jabatan sekretaris bisa berdampak pelaksanaan tugas dan program OPD tidak berjalan optimal. Oleh sebab itu, Ketua DPRD Tana Toraja tiga periode itu meminta agar jabatan lowong sekretaris OPD segera diisi.

“Agar tugas dan program OPD berjalan normal dan pelayanan masyarakat tetap optimal, jabatan Sekretaris OPD yang lowong segera diisi dengan melantik pejabat sekretaris defenitif,” jelas Welem.

Desakan untuk mengisi jabatan Sekretaris OPD lowong juga dilontarkan Ketua Komisi III DPRD Tana Toraja, Kendek Rante.

“Bupati jangan mengulur-ulur waktu mengisi jabatan sekretaris OPD yang lowong saat ini. Segera lantik pejabat sekretaris defenitif agar pelayanan di OPD lebih maksimal,” kata Kendek Rante. (Onix)