Reses, Anggota Dewan Agustinus Patinggi Ikut Kerja Bakti Perbaiki Poros Kalimbua'-Tawan

Anggota DPRD Agustinis Patinggi Bersama Masyarakat Melakukan Pengecoran Jalan Poros Kalimbua-Tawan

Tana Toraja, oketoraja.com-  Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) III, Agustinus Patinggi, melaksanakan reses masa sidang II tahun anggaran 2023.

Berbeda dengan reses sebelumnya, pada reses kali ini, Agustinus Patinggi ikut serta bersama masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran jalan penghubung Kalimbua’- Tawan di Lembang Rano, Kecamatan Rano.

Agustinus Patinggi mengatakan Kalimbua’- Tawan di Lembang Rano, Kecamatan Rano kerap dilanda longsor terutama jika musim hujan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Dirinya pun berinisiatif mengusulkan anggaran pembangunan rabat poros Kalimbua-Taiwan. Pasalnya, Jika tidak dirabat, akan mengganggu aktivitas masyarakat yang akan melintas di poros tersebut.

"Pembangunan rabat poros Kalimbua-Tawan ini dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat setempat," kata Agustinus Patinggi, 22/3/2023

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Agustinus Patinggi tak tanggung-tanggung menggunakan biaya pribadi termasuk truk pribadi untuk mengangkut material. (Onix)