Rudhy Andilolo Terpilih Jadi Ketua IDI Tana Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com- dr. Rudhy Andi Lolo terpilih memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Tana Toraja 2022-2025. Pemilihan tersebut melalui Musyawarah Cabang IDI Tana Toraja yang diselenggarakan di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (13/5) lalu.


dr.Rudhy yang terpilih secara aklamasi itu, menggantikan Ketua IDI Tana Toraja yang sebelumnya di jabat dr. Zadrak Tombeq yang kini menjabat sebagai wakil bupati


Terpilih sebagai ketua IDI, Rudhy Andilolo mengaku bangga atas kepercayaan itu.


Terima kasih kepada rekan-rekan dokter yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua IDI Tana Toraja,” ucap Sekretaris Dinas Kesehatan Tana Toraja ini.


Ia pun berharap IDI yang merupakan organisasi profesi ini bisa mengayomi dan mampu mempersatukan semua potensi yang dimiliki dokter yang ada di Tana Toraja.


“Dengan memadukan segala potensi dokter di Tana Toraja, akan menjaga dan meningkatkan harkat martabat serta kehormatan profesi kedokteran. Selain itu akan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran,” pungkasnya.


Melengkapi kepengurusan IDI Tana Toraja periode 2022-2025, dr. Disco Papayungan terpilih sebagai sekretaris sementara dr. Anne menjabat sebagai Bendahara. (Onix)