Ketua DPRD Tana Toraja Terima Kunjungan Anggota DPD RI

Tana Toraja, oketoraja.com -Senator Lily Salurapa berkunjung ke Kantor DPRD Tana Toraja, Rabu (17/5/2023) kemarin.


Kunjungan Lily Salurapa dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Tana Toraja melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja.


Sesampainya di Kantor DPRD Tana Toraja, Anggota DPD-RI ini disambut langsung ketuaDPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi


Lily mengaku senang berkunjung ke DPRD Tana Toraja, Pasalnya ia selalu mendapatkan keluhan masyarakat yang harus ia perjuangkan di tingkat pusat.


"Ini merupakan kunjungan kelima kalinya dansaya senang sampai di sini adindaku PakKetua (Welem Sambolangi) selalumenyampaikan apa yang menjadi keluhanmasyarakat dan harus saya perjuangkan dipusat, dulu saya berkunjung pak ketuasampaikan masalah jaringan internet, PujiTuhan setelah saya sampaikan di pusat kitamendapatkan 31 BTS, ini merupakan kerjasama yang baik "Kata Lily.


Lily juga megatakan bahwa sesuai sumpahjabatannya ia siap berjuang untuk masyarakat sesuai dengan tupoksinya di DPD-RI, olehnya itu ia juga meminta DPRD Tana Toraja untuk senantiasa memberikan laporan tentang keluhan masyarakat Tana Toraja untuk di perjuangkan di pusat.


Saya berharap DPRD Tana Toraja bisaberkoordinasi dengan pemda Tana Torajauntuk menyampaikan apa yang menjadikeluhan atau keinginan masyarakat TanaToraja supaya kita perjuangkan di pusat, sayaingin benar-benar berjuang untuk masyarakat "Lanjutnya.


Menanggapi permintaan tersebut, WelemSambolangi menyampaikan beberapa masalah yang terjadi di Tana Toraja akhir-akhir ini, diataranya P3K yang dianulir serta nasib honorer yang yang belum jelas.


"Kiranya Ibu bisa membantu kami disana(Pusat) terkait nasib honorer kita yang sampai saat ini terus kami perjuangan, sehingga kita berharap dengan adanya bantuan Ibu senator nasib honorer ini bisa mendapatkan titik terang "Ujar Welem.


Tak hanya itu, Welem juga mengatakan ada banyak keluhan masyarakat yang nantinyadisampaikan dengan bersurat ke DPD-RI.


Keluhan kita sangat banyak, namun untuklebih formalnya kami akan sampaikan dengan bersurat ke DPD-RI "Lanjut Welem. (Onix)