Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Melayat ke Rumah Duka Mendiang Isteri Mantan Sekda Tana Toraja

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Mengikuti Ibadah Penghiburan di Rumah Duka Mendiang Isteri Mantan Sekda Tana Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyempatkan waktunya melayat ke rumah duka Almarhumah Progustina Kuba Ranteallo, isteri Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja, Semuel T Bura di di Starda, Kelurahan Pantan, Makale, Kamis 17 Agustus 2023. 


Victor yang akrab disapa VDB datang untuk mendoakan, menyampaikan belasungkawa sekaligus menyemangati keluarga yang ditinggalkan.


Didampingi sejumlah kader Partai Golkar Tana Toraja, VDB juga mengikuti ibadah penghiburan.

"Atas nama pribadi dan mewakili pengurus dan kader Golkar Tana Toraja, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap VDB usai ibadah penghiburan.


Diketahui Almarhumah Progustina Kuba Ranteallo tutup usia di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa 15 Agustus 2023. 


Semasa hidupnya, ia dikenal sosok yang aktif berkontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM). Almarhumah juga merupakan mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tana Toraja. (Onix)