Ribuan Peserta Ramaikan Turnamen Domino Bupati Cup I Tana Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com- Pengurus Daerah Pordi kabupaten Tana Toraja menggelar turnamen domino bupati cup 1 Tana Toraja di gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, Jumat (25/8/2023)


Turnamen Domino yang diikuti ribuan peserta itu, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja. Turut Hadir dalam pembukaan turnamen yang baru pertama kali di gelar di Tana Toraja juga dihadiri, Kepala Kejaksaan Negeri Makale, Ketua Pordi Sulsel dan Ketua DPRD Tana Toraja sekaligus Ketua Pordi Tana Toraja dan Ketua Panitia Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja, Welem Sambolangi. Juga hadir Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan.


"Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, seperti, Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Sidrap, Pinrang, Makassar, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Palopo. Bahkan terdapat peserta dari Sulawesi Barat dan Jawa," ujar Ketua Panitia Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja.

Welem menambahkan, panitia turnamen donimo ini menyiapkan total hadiah Rp100 juta. Hadiah utama satu ekor kerbau seharga Rp40 juta, juara dua Rp20 juta,  juara tiga Rp15 juta dan juara empat Rp10 juta. Sementara juara harapan V hingga harapan VIII mendapat hadiah masing-masing Rp3.750.000.


"Saya harapkan seluruh kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78, Hari Jadi Toraja ke 776 dan HUT Tana Toraja ke 66 berjalan lancar hingga sampai hari terakhir turnamen pada Sabtu 26 Agustus,” tutup Wakapolres


Kegiatan itu pula turut disponsori oleh PT Malea Energy, PO Manggala Trans, PO Metro Permai, Bank Sulsel, Ujung Jaya Mart, UD Karya Mandiri dan Rumah Sakit Sinar Kasih serta sejumlah sponsor lainnya. (Onix)