Sukseskan Turnamen Domino Bupati Cup 1, Pordi Tana Toraja Siap Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Suasana Rapat Pemantapan Panitia Pelaksana Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com- Pengurus Daerah Pordi kabupaten Tana Toraja menyatakan kesiapan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja yang akan berlangsung 25-26 Agustus 2023 mendatang.


Kesiapan itu disampaikan Ketua PD Pordi kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi usai rapat pemantapan pelaksanaan Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja di Sekretariat Panitia kompleks Pasar Seni Makale.


"Guna menyukseskan Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja, PD Pordi Tana Toraja siap jadi tuan rumah yang baik dan siap menyambut seluruh peserta yang akan bertanding," ujar Welem Sambolangi.

Secara umum, panitia sudah mempersiapkan semua syarat-syarat yang dibutuhkan untuk pelaksanaan dari rangkaian kegiatan Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja. Panitia tinggal membenahi beberapa fasilitas agar kegiatan ini terselenggara dengan baik.


Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja, lanjut Welem, dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Tana Toraja terutama dari sektor ekonomi maupun pariwisata. Diharapkan semua pihak turut membantu panitia dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.


"Kegiatan ini bukan hanya kegiatan Pordi, tetapi seluruh masyarakat Toraja karena ini peluang besar untuk memajukan pariwisata Tana Toraja," kata Welem.


Rapat pemantapan Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja juga dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Pengurus Pordi Tana Toraja serta Panitia Pelaksana. 

Pendaftaran Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja bisa melaui online maupun offline dengan mendaftar langsung ke sekertariat di Gedung Pasar Seni Makale atau via online di nomor whatsapp 0852-4288-2929 (Dirga), 0822-9753-9960 (Adi). Pendaftaran akan di tutup tangal 23 Agustus 2023. (Onix)