Deklarasi Relawan Kipra di Toraja Utara Dihadiri Ribuan Massa

Toraja Utara, oketoraja.com - Dihadiri sedikitnya 5 ribu masyarakat berkostum "Kita Prabowo", pelantikan KIPRA Toraja Utara dan Tana Toraja berlangsung meriah terlihat seperti lautan manusia di Lapangan Bakti Rantepao, Selasa (5/9/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh Adik bakal calon Presiden RI Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikakusumo.


"Mewakili kakak (Prabowo), saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu, adik-adik dan anak-anak yang rela  berpanas-panas," pungkas Hashim.


Sementara Sekertaris KIPRA Toraja Utara yang juga Bakal Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan, Belo Tarran, menjelaskan alasan KIPRA Toraja Utara berdiri dan mendukung Prabowo Subianto lantaran membutuhkan sosok pemimpin masa depan yang lebih berani, tangguh dan tanpa kompromi seperti Prabowo.


“Kami segenap Relawan Kipra Toraja Utara mendukung sepenuhnya Bapak H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia ke-8 dan bekerja keras dalam segala usaha untuk memenangkan beliau pada pilpres yang akan datang,” ujar Belo.


Deklarasi Kita Prabowo (KIPRA) Tana Toraja dan Toraja Utara ini dirangkaikan dengan seremoni jalan santai oleh ribuan peserta.


Acara ini diakhiri dengan membagikan undian kupon berhadiah Motor Listrik, Sepeda, Handphone, dan hadiah lainnya.


Deklarasi ini turut dihadiri Ketua dewan penasehat Kipra pusat Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus S. Lumba, Ketua Umum Kipra SM Ferdinand Wattira, Ketua dan Pengurus Kipra Tator dan Torut, Ketua Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, ketua Partai Gerindra Tator Zadrak Tombeg, Ketua Gerindra Torut Frederik Victor Palimbong dan sejumlah pengurus Kipra se-Sulsel dan dihadiri ribuan masyarakat Toraja. (*)