VDB: Golkar Berpeluang Raih Dua Kursi DPRD Tana Toraja di Dapil 1

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara
Makale Utara, Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyebut Partai Golkar berpotensi meraih dua kursi DPRD kabupaten Tana Toraja di daerah pemilihan 1 pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

"Pada pileg 2019 lalu, Partai Golkar hanya meraih satu kursi DPRD Tana Toraja dari dapil 1. Melihat komposisi caleg partai Golkar di dapil itu, kami (Golkar) berpeluang raih 2 kursi di pileg 2024," optimistis Victor Datuan Batara saat menggelar jumpa pers di rumah makan Depot99, Rantelemo kecamatan Makale Utara, Minggu, 24 September 2023.

VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara mengakui tidak ada incumbent pada komposisi caleg Partai Golkar di dapil 1 yang akan berebut kursi DPRD Tana Toraja semua merupakan wajah baru. 

Meski wajah baru, lanjut VDB, kekuatan 6 caleg Partai Golkar yang maju di dapil 1 meliputi kecamatan Makale dan Makale Selatan semua sama. Masing-masing caleg memiliki basis suara dan jejaring tim di tingkat bawah yang solid. 

Saat sosialisasi menggalang dukungan masyarakat, sesama caleg partai Golkar saling menjaga, gotong royong dan bahu membahu dalam memelihara basis suaranya.

"Soal siapa yang akan mengisi kursi partai Golkar di DPRD Tana Toraja nantinya, belum bisa dipastikan. 6 caleg partai Golkar semuanya punya peluang," tutup VDB

Penulis : Onix