12 Lulusan Terbaik UKI Toraja Dapat Bonus Dari Victor Datuan Batara

Pimpinan PT Malea Energy Tampil Sebagai Narasumber di Acara ibadah dan Pembekalan Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 

Makale, Tana Toraja, oketoraja.com - Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara tampil sebagai narasumber di ibadah dan pembekalan Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 yang berlangsung di Kampus I UKI Toraja, Makale, Rabu, 11 Oktober 2023.


Dalam pemaparannya, Victor Datuan Batara yang akrab dipanggil VDB memberikan motivasi dan membagi pengalaman tentang dunia kerja di hadapan ribuan Alumni UKI Toraja yang dalam waktu dekat akan diwisuda.

Selain memberikan motivasi, di sela-sela pembekalan, VDB juga membagi-bagikan bonus berupa pengganti pulsa sebesar Rp500.000 kepada masing-masing 12 lulusan terbaik dari 12 program studi (prodi) UKI Toraja pada akhir semester genap tahun ajaran 2022/2023.

"Saya sangat berbahagia bisa hadir di ibadah dan pembekalan Alumni UKI Toraja. Kepada mahasiswa yang sudah lulus dengan prestasi terbaik maupun tidak, tetap belajar dan berdoa agar semua jalan dan rencana untuk terjun ke dunia kerja semakin terbuka lebar," kata VDB.

Selain VDB, Kepala Telkom Pare-pare juga tampil sebagai narasumber ibadah dan pembekalan Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023. Kepala Telkom Pare-pare juga membagi voucher berupa pulsa data kepada puluhan calon wisudawan UKI Toraja yang hadir dalam ibadah dan pembekalan itu. 

Penulis: Onix