BPC HIPMI Tana Toraja Masa Bakti 2023-2026 Dilantik

Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani Melantik Pengurus BPC HIPMI Tana Toraja Periode 2023-2026

Tana Toraja, oketoraja.com- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tana Toraja 2023-2026 resmi dilantik.

Pelantikan BPC HIPMI kabupaten Tana Toraja dilakukan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani di ruang pola kantor Bupati Tana Toraja, Jumat, 26 Oktober 2023.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar dan penyerahan pataka HIPMI oleh Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani kepada Ketua BPC HIPMI Tana Toraja Giovani Zeist Lambe.

Turut hadir menyaksikan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Tana Toraja periode 2023-2026, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Tana Toraja, Bonifacius Paundanan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Tana Toraja, Erick Crystal Ranteallo, Pengurus BPD HIPMI Sulsel dan sejumlah Ketua dan Pengurus BPC HIPMI kabupaten/kota se Sulsel.

Ketua BPC HIPMI Tana Toraja, Giovani Zeist Lambe dalam sambutannya mengatakan BPC HIPMI kabupaten Tana Toraja siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah  dan pihak swasta di kabupaten Tana Toraja

Sementara itu Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani mengatakan pengusaha tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari pemerintah. Oleh karena itu dirinya berharap BPC HIPMI Tana Toraja senantiasa berkolaborasi dan berkomunikasi dengan pemerintah.

"Perlu ada kolaborasi dan kerjasama serta komunikasi BPC HIPMI Tana Toraja dengan pemerintah setempat dalam memajukan perekonomian dan pembangunan di berbagai sektor di Tana Toraja," ujarnya.

Penulis: Onix