Dewi Sartika Pasande Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023 di Langit Toraja

Tana Toraja, oketoraja.com-  Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat untuk memperingati hari sumpah pemuda 2023, salah satunya ibu Dewi Sartika Pasande.

Melalui kegiatan paramotor dan groundhandling paralayang di Bandara Pongtiku, Rantetayo, Tana Toraja, Sabtu (28/10/2023), spanduk Dewi Sartika Pasande yang juga Srikandi PMTI ikut mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda di langit Toraja.

Kristian H.P Lambe, Ketua FASI Tana Toraja mengatakan spanduk Dewi Sartika Pasande yang berkibar adalah bentuk sebuah harapan bagi masyarakat Toraja terkhusus bagi dunia olahraga lebih baik kedepan.

Spanduk Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Oleh Dewi Sartika Pasande Berkibar di Langit Toraja

"Harapan kita kepada Ibu Dewi Sartika Pasande, kiranya kedepan beliau dapat terpilih dan dapat mengembangkan dunia olahraga di Toraja, tidak terkecuali pada olahraga Aero Sport agar kedepan kita memiliki atlet yang siap mengharumkan nama Toraja dikanca nasional," harap, Kristian H.P Lambe, Ketua FASI Tana Toraja 

Sementara itu, Yohanis Sampe Kendek, Ketua Tim Pemenangan Dewi Sartika Pasande di Tana Toraja sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Terimakasih, spanduk Dewi Sartika Pasande terbang tinggi menandakan bahwa ibu Dewi siap membawa aspirasi masyarakat Toraja ke senayan dan membawa Toraja lebih baik kedepan," ungkap, Yohanis Sampe Kendek.

Penulis: Onix/*