Jadi Narasumber, Victor Datuan Batara Paparkan Materi di Hadapan Ribuan Alumni UKI Toraja

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara Jadi Narasumber di Acara Ibadah dan Pembekalan Alumni UKI Toraja

Makale, Tana Toraja, oketoraja.com- PLTA Malea dan Prospeknya Sebagai Laboratorium Lapangan Tempat Magang Buat Mahasiswa UKI Toraja. 

Tema ini dibawakan Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara saat dipercaya menjadi salah satu narasumber pada kegiatan ibadah dan pembekalan Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 yang berlangsung di Kampus I UKI Toraja, Makale, Rabu, 11 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB memberikan pembekalan bagaimana cara untuk mampu bersaing dan meraih sukses di dunia kerja. 

"Yang paling utama di dunia kerja dalam sebuah perusahaan adalah karakter, mental dan percaya diri serta kemampuan sesuai bidang keilmuan atau pendidikan," ujar VDB.

Nampak, ribuan alumni UKI Toraja yang hadir dalam ibadah dan pembekalan itu menyimak dengan serius materi dan pemaparan yang disampaikan VDB.

VDB menambahkan, PT Malea Energy yang bergerak di bidang usaha pembangkit listrik tenaga air (PLTA) membuka peluang sebagai tempat magang dan laboratorium lapangan bagi mahasiswa dan alumni UKI Toraja  menuju langkah selanjutnya terjun ke dunia kerja. 

PT Malae Energy merupakan perusahaan berskala nasional dengan memiliki laboratorium yang lengkap, misalnya laboratorium Kelistrikan, Sipil, Pengairan, Desain, IT, Mesin, Akuntansi, Manajemen Perkantoran, Las dan Bengkel serta berbagai bidang keilmuan lainnya

Penulis: Onix