Johanis Amping Situru Perkenalkan Welem Sambolangi Sebagai Caleg DPR RI di Acara Pernikahan

Mantan Bupati Tana Toraja Dua Periode, Johanis Amping Situru Perkenalkan Welem Sambolangi Sebagai Caleg DPR RI Dari Partai Golkar di Acara Pernikahan di Kelurahan Tiromanda Kecamatan Makale Selatan

Makale Selatan, Tana Toraja, oketoraja.com- calon anggota DPR RI nomor urut 7 dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Golkar menghadiri acara resepsi pernikahan di kelurahan Tiromanda kecamatan Makale Selatan kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara pernikahan itu juga dihadiri mantan Bupati Tana Toraja dua periode, Johanis Amping Situru sekaligus mewakili keluarga kedua mempelai menyampaikan sambutan.

Saat memberikan sambutan, Johanis Amping Situru memperkenalkan Welem Sambolangi dihadapan keluarga dan undangan yang hadir di acara pernikahan itu.

"Yang maju sebagai caleg silahkan maju ke depan," ujar Johanis Amping Situru.

Empat orang yang akan maju di pileg 2024 memdatang pun kemudian berdiri di depan pelaminan pengantin. 

"Yang pakai baju kuning, namanya Welem Sambolangi, Ketua DPRD kabupaten Tana Toraja. Dia (Welem) maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar," kata Johanis Amping Situru.

Kehadiran caleg DPR RI nomor urut 7 dapil III Sulsel dari Partai Golkar itu di acara resepsi pernikahan itu mendapat perhatian dan sambutan hangat dari warga. 

Dimata warga, Welem Sambolangi dikenal oleh warga sebagai sosok yang sopan dan merakyat. Ia dikenal dengan ketenangannya, baik saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Tana Toraja saat ini maupun dalam interaksi sehari-harinya dengan warga.


Penulis : Onix