Ketua DPRD Tana Toraja Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado'ko'

Pengguntingan pita di pintu masuk gereja oleh Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi
Palesan, Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPRD kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi menghadiri undangan pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado'ko' lembang Palesan Kecamatan Rembon, Kamis, 26 Oktober 2023.

Pentahbisan dan peresmian gedung gereja toraja Jemaat Karappa diawali dengan ibadah bersama.

Sebelum memasuki ruangan gedung gereja, dilakukan pengguntingan pita di pintu masuk gereja oleh Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi didampingi Perwakilan Badan Pekerja Klasis (BPK) Gereja Toraja, Pendeta dan majelis geraja toraja jemaat Karappa serta panitia pembangunan dan disaksikan oleh jemaat serta undangan yang hadir pada acara pentahbisan dan peresmian gedung gereja toraja Jemaat Karappa. 
"Saya sangat bersyukur bisa memenuhi undangan pentahbisan dan peresmian gedung gereja toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado'ko'," ujar Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi.

Dengan diresmikannya gedung gereja ini, lanjut Welem, dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

Kepada jemaat, Welem mengajak untuk semakin bersatu dan menaburkan kasih dalam kehidupan sehari-hari serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi Tuhan.
"Semoga dengan telah ditahbiskannya gedung gereja ini, warga jemaat lebih semangat dan lebih giat serta lebih taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan,” harap Welem.

Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado"ko juga dihadiri Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Tana Toraja, Anggota DPR RI, Dhevy Bijak Pawindu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dan Pongtasik dan undangan.
Ketua dan Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado'ko'
Juga hadir sejumlah Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja, diantaranya, Sony Palulungan (Fraksi Hanura), Bertha Pidun (Fraksi Golkar), Aser Pakabu (Fraksi Demokrat), Yuli Saranga (Frakai Nasdem) dan Martinus Paonganan (Fraksi PDI Perjuangan).
Penulis: Onix