Victor Datuan Batara Serahkan Bantuan Rp75 Juta Dukung Pembangunan Kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara Menyerahkam Bantuan Rp75 Juta Untuk Pembangunan Kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale

Tana Toraja, oketoraja.com- PT Malea Energy memberikan batuan untuk mendukung pembangunan kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Wilayah III Makale.

Bantuan  tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara dan diterima Sekretaris BPS Wilayah III Makale, Pdt. Okiwenty Kombong di kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale baru-baru ini.

"Bantuan yang kita serahkan untuk pembangunan kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale sebesar Rp75 juta," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

Victor yang lebih akrab disapa VDB berharap semoga bantuan yang diserahkan itu bermanfaat untuk percepatan penyelesaian pembangunan kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale yang berada di samping gedung Tammuan Mali, Makale. Dengan begitu, pelayanan gereja Toraja melalui BPS Wilayah III Makale yang terbagi atas 27 klasis semakin berkembang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung pembangunan dan program-program kerja pelayanan gereja Toraja khususnya di lingkup BPS Gereja Toraja Wilayah III," harap VDB.

Sekretaris BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale, Pdt. Okiwenty Kombong mengapresiasi niat baik dan kepedulian PT Malea Energy melalui Pimpinannya, Victor Datuan Batara atas bantuannya untuk mendukung pembangunan Kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale.

"Kami berterimakasih kepada PT Malea Energy yang telah membantu untuk pembangunan kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale," kata Pdt. Okiwenty Kombong.

Penulis : Onix