Keluarga Besar BPKPD Tana Toraja Gelar Perayaan Natal

Sambutan Kepala BPKPD Tana Toraja, Micha Lempang usai ibadah Natal Keluarga Besar BPKPD Tana Toraja, Sabtu, 9 Desember 2023

Tana Toraja, oketoraja.com- Badan Pengelolah Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) kabupaten Tana Toraja menggelar natal bersama Pimpinan, staf dan keluarga di halaman kantor BPKPD Tana Toraja , Sabtu, 9 Desember 2023.

Perayaan Natal dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" tersebut juga dihadiri Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja serta Ketua DPRD kabupaten Tana Toraja. 

Kepala BPKPD Tana Toraja, Micha Lempang, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan kerja karena atas kerja samanya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Sebelumnya kita ketahui bersama, bahwa Natal adalah perayaan bagi umat Nasrani yang dirayakan setiap 25 Desember. Namun karena hari-hari ke depan BPKPD Tana Toraja akan semakin sibuk sehingga perayaan Natal dilaksanakan hari ini," ujar Kepala BPKPD Tana Toraja, Micha Lempang.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung berharap pimpinan dan staf BPKPD Tana Toraja  di tengah-tengah menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengelolah pendapatan dan belanja daerah tetap memuliakan Allah.

"Jadilah pelayan masyarakat yang benar-benar menggambarkan kemuliaan Allah dalam melaksanakan tupoksi organisasi," ujar Bupati.

Perayaan Natal bersama keluarga besar BPKPD Tana Toraja  dipimpin Pdt.  Rotua Siregar, M.Th.

Penulis: Onix