Sambut Natal 2023, PT Malea Energy Buat Pohon Natal Setinggi 9,5 Meter Meriahkan Festival TLF

Tana Toraja, oketoraja.com- PT Malea Energy ikut memeriahkan festival  Toraja Light Festival (TLF) 2023 yang diselenggarakan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja.

Festival TLF dalam rangka menyemarakkan perayaan Natal tahun 2023 ini diisi dengan lomba pohon dan lampu Natal.

PT Malea Energy dalam festival tersebut ikut ambi bagian dengan menampilkan pohon natal berukuran raksasa.

Koordinator Pemasangan Pohon Natal PT Malea Energy pada Festival TLF, Nurliah Datuan Batara memgatakan pohon natal yang dirancang dan dibuat PT Malea Energy setinggi 9,5 meter. Rangka pohon berbahan dasar pipa skapolding yang di desain dengan sistem bongkar pasang.

Selama pembuatan pohon Natal PT Malea Energy, Nurliah Datuan Batara yang juga isteri Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara terlibat langsung dalam proses dekorasi pohon natal.

Koordinator Pemasangan Pohon Natal PT Malea Energy pada Festival TLF, Nurliah Datuan Batara Didampingi Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara memyerahkan Satu Unit Motor Untuk Hadia Festival TLF 2023

"Keikutsertaan PT Malea Energy dalam festival TLF ini untuk bersama-sama  memeriahkan dan menyemarakkan perayaan Natal tahun 2023 di Toraja," ujar Nurliah yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil X nomor urut 3 dari Partai Golkar.

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara menambahkan, selain membuat pohon Natal di ajang festival TLF, PT Malea Energy juga menyerahkan satu unit motor sebagai hadiah festival TLF. Satu unit motor itu diserahkan langsung Ny. Nurliah Datuan Batara dan diterima panitia Festival TLF.


Penulis: Onix