Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Victor Datuan Batara Sosok Pemimpin Yang Dinanti

Victor Datuan Batara Figur Pemimpin Yang Sederhana dan Punya Jiwa Sosial Tinggi

Tana Toraja, oketoraja.com- Setiap organisasi membutuhkan sosok pemimpin yang dianggap mampu menjadi nahkoda. Baik dalam sebuah perusahaan, organisasi maupun kelompok bagian terkecil seperti keluarga.

Kriteria pemimpin itu cocok dengan figur Victor Datuan Batara. Selain memiliki sikap tegas, integritas, loyalitas dan menginspirasi, Victor Datuan Batara juga mampu berkomunikasi baik dengan semua pihak serta mampu memetakan kemana arah membawa tim atau organisasi untuk berhasil.

VDB Lebih Mengutamakan Aksi Nyata Ketimbang Hanya Sekedar Omongan

Sosok kepemimpinan pada diri Victor Datuan Batara menjadikan dirinya diberi amanah dan tanggungjawab sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja dan juga sebagai Pimpinan PT Malea Energy.

Di tengah-tengah kesibukannya menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja dan Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB juga dikenal sosok sederhana dan memiliki jiwa sosial tinggi, suka berbagi kepada sesama hingga kepada yang kurang mampu.

VDB dikenal Suka Berbagi  Kepada Sesama Terutama Mereka Yang Kurang Mampu

Hal itu tidaklah mudah dilakukan oleh setiap orang karena membutuhkan keikhlasan yang tinggi dan dedikasi yang besar. Sehingga makin banyak yang mengagumi gerakan-gerakan kepedulian sosial yang dilakukan VDB dengan lebih mengutamakan aksi nyata ketimbang hanya sekedar omongan. 

Tak heran banyak yang mengenal dirinya, sangatlah dekat dengan semua kalangan, mulai dari kalangan aktivis, jurnalis, hingga dari kalangan masyarakat umum lainnya.

VDB Sangat Dekat Dengan Semua Kalangan

Tak lama lagi, Pilkada kabupaten Tana Toraja. Banyak kerinduan, harapan serta keinginan agar VDB maju sebagai calon bupati yang punya integritas, jiwa sosial yang tinggi serta dianggap punya kemampuan memimpin untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Tana Toraja.

Penulis: Onix