Zadrak Tombeq Siap Maju Calon Bupati di Pilkada Tana Toraja 2024


Tana Toraja, oketoraja.com- Wakil Bupati Tana Toraja selaku Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeq menyatakan siap maju dalam pemilihan  kepala daerah (pilkada) 2024.

Niat tersebut disampaikan Zadrak Tombeq saat menggelar jumpa pers seusai rapat konsolidasi pengurus dan anggota serta kader partai Gerindra, Selasa, 25 Maret 2024.

"Saya, sebagai Ketua Partai Gerindra Tana Toraja menyatakan siap maju sebagai calon bupati di pilkada Tana Toraja 2024," tegas Zadrak Tombeq di hadapan pengurus, anggota dan kader partai Gerindra Tana Toraja.

Didampingi Ketua OKK Partai Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeq mengatakan di pilkada Tana Toraja, Partai Gerindra berhasil meraih satu fraksi di DPRD Tana Toraja dengan perolehan 6 kursi.

"Dengan capaian jumlah kursi di DPRD Tana Toraja itu, Partai Gerindra memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di pilkada Tana Toraja 2024," jelas Zadrak.

Ketua OKK DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Jhoni Paulus menambahkan Zadrak Tombeq merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di Tana Toraja. 

"Tentunya, Partai Gerindra akan mendorong dan mendukung kader terbaiknya maju di pilkada Tana Toraja 2024 yakni, Zadrak Tombeq," ujar Jhoni Paulus.

Meski memenuhi syarat mengusung sendiri calon bupati dan calon wakil bupati di pilkada Tana Toraja 2024, Partai Gerindra terbuka bagi partai lainnya yang ingin berkoalisi mendukung pasangan calon yang akan diusung Partai Gerindra.

"Kami terbuka bagi partai lainnya untuk sama-sama dengan Partai Gerindra di pilkada Tana Toraja 2024," jelas Jhoni Paulus.

Penulis: Onix