Orang Tua Wartawan Tutup Usia, Victor Datuan Batara Melayat ke Rumah Duka


Tana Toraja, oketoraja.com- Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara melayat ke rumah duka orang tua salah satu wartawan Toraja yang tutup usia di Rantelemo kecamatan Makale Utara kabupaten Tana Toraja, Jumat, 26 April 2024.


Wartawan yang dimaksud adalah Tommy Paseru yang menjalankan tugas jurnalistik di Toraja pada media online Zona Kata. Sementara Ayahanda Tommy Paseru yang tutup usia bernama Benyamin Paseru.


Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB hadir di rumah duka sekitar pukul 11.00 Wita. Sekitar 15 menit kemudian, Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg juga tiba di rumah duka.

Victor Datuan Batara Bersama Zadrak Tombeg Melayat ke Rumah Duka di Rantelemo

Kehadiran Victor Datuan Batara yang juga menjabat Pimpinan PT Malea Energy di rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka kepada segenap rumpun keluarga atas kepergian Almarhum.


"Atas nama pribadi dan DPD Partai Golkar Tana Toraja serta PT Malea Energy, saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum. Semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran," kata VDB. 


Penulis: Onix