Kegiatan Latpra Ops Zebra Tahun 2020 Sat Lantas Polres Toraja Utara


Toraja Utara, oketoraja.com-
Ops Zebra Tahun 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober Tahun 2020 s/d Tanggal 08 November Tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat dan serentak diseluruh Polda hingga Polres, dengan Motto "Helmmu melindungimu, Maskermu melindungi kita semua"

Kegiatan Latpra Ops Zebra Tahun 2020 kali ini dibuka langsung oleh Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To'longan S.H, M.H bertempat di Aula Polres Toraja Utara, Jum'at (23/10/20). 

Kabag Ops Polres Toraja Utara tersebut dalam kesempatan pembukaannya berpesan kepada seluruh personil polres Toraja Utara yang terlibat dalam Ops Zebra Tahun 2020 ini untuk mengutamakan keselamatan baik pribadi maupun masyarakat umum dan tetap menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan ditengah pandemic COVID-19. 

Kegiatan Latpra Ops Zebra Tahun 2020 ini juga diikuti oleh KBO Sat Lantas Polres Toraja Utara IPTU Adnan Leppang S.H,M.H, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Toraja Utara IPTU Syarifuddin S.H,Panit Satu Sat Lantas Polsek Rantepao IPDA Lawaru, dan Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara lainnya. 

Sasaran Ops  Zebra Tahun 2020 kali ini adalah semua pelanggaran lalu lintas baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata terutama yang berpotensi terjadinya  kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Ops Zebara Tahun 2020 khususnya Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara agar selalu mengedepankan tindakan persuasif, humanis dan mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah Wabah Covid - 19,

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H ditemui ditempat berbeda mengatakan  akan menindak tegas bagi personilnya yang berani melakukan praktek pungli di lapangan.

“Saya tegaskan, bagi personil yang melakukan tindakan pungli, maka akan diperiksa, Saya perintahkan Kasi Propam Polres Toraja Utara untuk mengawasi jalannya kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 di wilayah Kab.Toraja Utara" Tegas Kapolres Toraja Utara. (Onix)