Ini Harapan Pj. Sekda Toraja Utara di HUT ke-18 PMTI

 

Pj Sekretaris Daerah Toraja Utara, Salvius Pasang

TORAJAUTARA, oketoraja.com- Pj. Sekretaris Daerah Toraja Utara Salvius Pasang SP., MP  menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan seluruh jajaran pengurus PMTI atas peran dalam pembagunan di Toraja Utara secara kongkrit dan membangunkan kembali promosi parawisata yang ada di Toraja.

Hal tersebut disampaikan Pj. Sekda Toraja Utara dalam sambutannya di acara HUT ke-18 PMTI yang berlangsung di Halaman Gereja Toraja Rantepao, Sabtu, 23/04/2022 lalu. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, kami ucapkan terimakasih atas peran PMTI dalam pembangunan di toraja utara khususnya", ujar Pj. Sekda Toraja Utara, Salvius 

“Kepada seluruh jajaran PMTI untuk tetap mendukung pembagunan di Toraja yang sudah diletakkan dasar-dasar pembagunan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya" Tambahnya

Puncak perayaan HUT PMTI ke-18 ini  dirangkaikan  dengan perayaan hari Paskah, Hari Kartini dan Hari Bumi yang dhadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST secara daring, Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa, SE., MM, Perwakilan Pangdam 7 Wirabuana, Perwakilan Kapolda Sulawesi Selatan,  Kepala BPS Gereja Toraja, Vikep Toraja, Ketua DPRD Toraja Utara, Pemerintah Kabupaten Mamasa , Pemerintah Kabupaten Luwu, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja serta Tokoh Masyarakat Toraja. (Alex)