Ketua DPRD Tana Toraja Hadiri Pelantikan PD IWO Toraja Raya

TANATORAJA, oketoraja.com- Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja Raya secara resmi dilaksanakan pada Senin (07/03/2022) di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IWO dan Ketua PW IWO Sulawesi Selatan.

Turut hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Toraja Utara, Ketua DPRD bersama anggota DPRD, Kajari, Wakapolres, Ketua KPU Tana Toraja dan Toraja Utara, anggota Forkopimda serta undangan lainnya.

Melalui sambutannya, Bupati menyampaikan selamat atas pelantikan PD IWO Toraja Raya periode 2021-20226. Beliau berharap agar pengurus pusat dan pengurus provinsi dapat membimbing pengurus IWO Toraja Raya untuk menjadi lebih baik lagi ke depan

Beliau juga menyampaikan agar seluruh pengurus dapat memelihara profesionalisme dan independensi.

“Indepedensi tidak mesti harus tidak bisa berdekatan tapi sikap dan pikiran yang dimaksud”, ucap Beliau.

Senada dengan itu, Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Tahir menyampaikan agar IWO Toraja Raya dapat menjalankan profesi wartawan online dengan professional dan independen.

“Menulis berita yang berimbang tanpa ada tendensi pribadi didalamnya”, ujar Beliau.

 Ketua Umum PP IWO, Jhody Yudhono juga mengatakan hal yang sama bahwa jurnalis adalah profesi yang mulia, oleh karena itu harus betul-betul mengedepankan independensi.