Pemkab Toraja Utara Gelar Sosialisasi Pekerja Migran Indonesia

 

TORAJAUTARA, oketoraja.com- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Toraja Utara bekerjasama dengan Kantor Imigrasi kelas IIIc Non TPI Palopo menggelar sosialisasi Pekerja Migran Indonesia  (PMI) yang berlangsung di Toraja Heritage Hotel, Kecamatan, Kesu', Senin (06/06/2022).

Sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Toraja Utara, Yakob Pongsendana, yang dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kls IIIc Non TPI Palopo Benyamin Kali Patembal Harahap selaku pemateri.

Kepala Disnakertrans Toraja Utara Yakob Pongsendana menyampaikan bahwa selaku pelayan masyarakat wajib memberikan informasi kepada masyarakat tentang keimigrasian.

Pengetahuan tentang perkembagan keimigrasian sangatlah kita butuhkan dan terlebih khusus kepada camat dan kepala lembang yang warganya sering melaksanakan imigrasi agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat kita.” ujarnya.

“Lanjutnya, kita wajib bersyukur pada saat ini karena kita bisa bersinergi dengan imigrasi kls IIIc palopo," Tambahnya.(*)