Wakil Bupati Tana Toraja Membuka Grasstrack dan Motocross Toraja Mala'bi' Kejurda Sulsel Seri ke-5 2022

 

TANATORAJA, oketoraja.com- Grasstrack dan Motocross Toraja Mala'bi' Kejurda Sulsel Seri ke-5 2022 di sirkuit Rantedada, Kecamatan Mengkendek, dibuka secara resmi Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, Sabtu (11/6/2022). 

"Setelah tiga tahun kita terkurung karena pandemi Covid 19, Puji Tuhan berkat andil kita kita semua sehingga corona sudah meredah, sehingga kita boleh laksanakan kegiatan ini", tutur Zadrak dalam sambutanya. 

Lebih lanjut, Zadrak Tombeg menyebutkan bahwa, menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang kedua, kerena menurut Zadrak peserta yang ikut pada Kejurda Sulsel sudah menjadi pemenang yang susunguhnya buat diri sendiri karena berani mengikuti Grasstrack dan Motocross Toraya Mala'bi ini. 

"Tingkatkan kebersaman dan sportifitas yang tinggi, sehingga kita boleh berpartisipasi dalam segala hal demi kemajuan Bangsa dan Negara. Pokoknya gasspoll sajak, selamat bertanding kiranya semua sehat dan kembali dengan selamat ketempat masing-masing", pungkas Zadrak. 

Grasstrack dan Motocross Toraja Mala'bi' Kejurda Sulsel seri ke 5 ini diikuti ratusan pembalap motocross dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang terbagi dalam 14 kelas. 

Pembukaan Grasstrack dan Motocross Toraja Mala'bi' Kejurda Sulsel Seri ke 5 2022 juga dihadiri Kasdim1414/Tator, Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kasat Intelkam Polres Tana Toraja, AKP Marthen Ma'na, Kadispora Tana Toraja, Erick Crystal Ranteallo, serta tamu undangan lainya.