Bupati Theofilus Allorerung: "Pak Victor Jangan Malu-malu Lagi Maju Sebagai Calon Bupati Tana Toraja

 


TANATORAJA, oketoraja.com- Deklarasi relawan Sahabat Airlangga Hartarto (AH), Sahabat Taufan Pawe (TP) dan Relawan Victor Datuan Batara (VDB) Community berlangsung sukses.

Usai deklarasi, para relawan Sahabat AH, Sahabat TP dan VDB Community dikukuhkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe usai melantik Pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja di gedung Tammuan Mali, Makale, Sabtu(16/7/2022).

"Saya sangat terharu. Dalam proses perjuangan menghadapi Pemilu 2024, muncul relawan Sahabat AH di Tana Toraja yang siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pilpres 2024," kata Taufan Pawe

"Saya mewakili Bapak Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih kepada relawan Sahabat AH. Ini juga akan saya laporkan langsung ke Bapak Airlangga Hartarto bahwa Beliau (AH) memiliki Sahabat AH di Tana Toraja," jelas Taufan Pawe.

Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan itu juga mengatakan tidak bisa dipungkiri lagi dengan kehadiran relawan Sahabat TP di Tana Toraja, dirinya bagian dari masyarakat Toraja. 

"Isteri saya merupakan warga Toraja asli yang berasal dari Rembon, satu kampung dengan Bapak Bupati Theofilus Allorerung," jelas Taufan Pawe. 

Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat TP,  Arcoylius Alik menyatakan deklarasi relawan Sahabat TP merupakan wujud tekad bersama relawan untuk mendukung Taufan Pawe maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan di Pemilihan Gubernur 2024.

"Relawan Sahabat TP berasal dari berbagai lapisan dan latar belakang di berbagai wilayah Tana Toraja. Relawan Sahabat TP sudah bertekad dan kompak mendukung Taufan Pawe maju sebagai calon gubernur Sulsel di pilgub 2024," kata Arcoylius Alik yang juga salah satu pengusaha muda sukses asal Tana Toraja.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung dalam sambutannya usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Tana Toraja menyatakan mengucapkan selamat kepada Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja

"Pak Victor, jangan malu-malu lagi untuk maju sebagai calon bupati Tana Toraja di Pilkada 2024. Sudah saatnya bergerak cepat karena sudah diberi amanah oleh Partai," ujar Theofilus disambut tepuk tangan para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar yang hadir di gedung Tammuan Mali, Makale. (Onix)