Bupati Toraja Utara Hadiri Raker Wilayah Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah IX

 


TORAJAUTARA, oketoraja.com-  Ditandai dengan pemukulan gendang oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si bersama Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemendikbutristek Dr. Abdul Kahar, M.Pd, Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Drs. Andi Lukman, M.Si dan Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, Sp. A membuka Rapat Kerja Wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX yang berlangsung di Hotel Misliana Sabtu (malam) 26/3/2022.

 Bupati Toraja Utara menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta rapat kerja wilayah IX.

 "Atas nama masyarakat dan pemerintah saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Toraja Utara" Ungkap Bupati Toraja Utara.

Sebelum membuka acara tersebut Bupati Toraja Utara dalam juga menyampaikan bahwa melalui rapat kerja ini kita harus sepakat bahwa bagaimana memajukan pendidikan tinggi swasta di wilayah IX ini dan fokus pada jurusan masing-masing dalam membangun keterampilan sumber daya kedepan dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka.

Bupati Toraja Utara juga merasa sangat bangga pelaksanaan rapat kerja tersebut dilaksanakan di Kabupaten Toraja Utara dan mengajak seluruh peserta rapat agar di selah-selah kegiatan dapat mengunjungi objek-objek wisata yang ada di toraja utara.

"Saya sangat bangga dan senang rapat kerja ini dilaksanakan di toraja utara saya juga mengajak para serta untuk mengunjungi objek wisata di toraja utara" Imbuhnya.

Rapat kerja wilayah lembaga layanan perguruan tinggi wilayah IX ini di ikuti oleh seluruh perguruan tinggi swasta di wilayah IX yang akan berlangsung dari tanggal 26-28 Maret 2022. (Alex/ Rilis)