Anggota Dewan Nicodemus Mangera Gelar Reses di Lembang Garassik Kecamatan Gandasil

Tana Toraja, Mengkendek, oketoraja.com- Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Golkar, Nikodemus P. Mangera melaksanakan reses masa sidang II tahun 2022/2023 di Lembang Garassik, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Jumat (24/3/2023).

Dihadapan konstituennya, Nico Mangera yang akrab disapa Nimar mengatakan sebagai wakil rakyat yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) II, dirinya siap menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

"Anggota DPRD adalah wakil rakyat di lembaga legislatif. Jadi wajib setiap anggota dewan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya,” ujar Nimar.

Reses anggota DPRD Nicodemus Mangera juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama karena reses digelar di bulan puasa. Nimar mengajak seluruh masyarakat Garassik tetap menjaga toleransi umat beragama di Tana Toraja.

"Toroja ini miniatur Bangsa Indonesia, Itu terkenal dimana-mana. Mari kita tetap jaga toleransi, kebersamaan, gotong royong. Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan,” tutup Nimar. (Onix)