Kader Golkar dan Gerindra Bertemu di Kantor KPU, Langsung Saling Berjabat Tangan

Tana Toraja, oketoraja.com- Para kader Partai Golkar dan Partai Gerindra berjumpa di kantor KPU kabupaten Tana Toraja, Minggu, 14 Mei 2023.


Pengurus Golkar dan Gerindra bertemu di Kantor KPU Tana Toraja saat mendaftarkan para bakal Caleg mereka untuk bertarung di Pemilu 2024.


Dari pantauan oketoraja.com, pertemuan pengurus dan kader kedua partai tersebut diawali saat Partai Gerindra  usai melakukan pendaftaran bacaleg. Saat pengurus dan kader Partai Gerindra hendak meninggalkan kantor KPU Tana Toraja, pengurus dan kader Partai Golkar juga tiba di kantor KPU Tana Toraja untuk mendaftarkan bacaleg mereka.


Ada momen menarik dari pertemuan kader Golkar dan Gerindra. Kedua kubu antara Golkar dan Gerindra terlihat saling berjabat tangan dan melempar senyum hangat.

Dari kubu Golkar, terlihat Ketua DPD Tana Toraja, Victor Datuan Batara beserta sejumlah pengurus dan para anggota DPRD petahana, di antaranya Kendek Rante, Nicodemus P Mangera, Randan Sampetoding, Agustinus Patinggi dan Bertha Pidun.


Sedangkan dari Gerindra Tana Toraja terlihat  ada legislator mereka di DPRD Tana Toraja, Leonardus Tallupadang  dan sejumlah pengurus dan kader


Mereka tampak bersalaman dan berbincang sesaat sebelum pengurus dan kader Partai Gerinda meninggalkan kantor KPU Tana Toraja.


"Partai Gerindra bukan lawan kami (Golkar) tetapi sahabat kami," ujar Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara. (Onix)