Partai Perindo Incar Satu Fraksi di DPRD Tana Toraja 2024-2029

Tana Toraja, oketoraja.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Tana Toraja mengincar satu fraksi di DPRD kabupaten Tana Toraja periode 2024-2029.

"Untuk DPRD kabupaten Tana Toraja periode 2024-2029, harapan kita, Partai Perindo bisa dapat satu fraksi atau paling sedikit tiga kursi," ungkap Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Tana Toraja, Hansten Alllorerung di sela-sela kegiatan Sosialisasi Gakkumdu Pada Pemilu 2024 dan Konsolidasi DPD, DPC dan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Partai Perindo Tana Toraja yang berlangsung di Hotel Pantan, Makale, Tana Toraja, Sabtu, 29 Juli 2023.

Dia mengatakan target satu fraksi di DPRD Tana Toraja itu realistis. Partai Perindo mendaftarkan 30 bakal calon legislatif kabupaten Tana Toraja untuk bertarung di pemilu 2024. Bacaleg yang diusung diklaim potensial yang bisa meraih kursi di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Para bacaleg Partai Perindo juga tengah membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh Toraja, keluarga besar dan konstituen," ujar Hansten.

Kepada wartawan Ketua DPD Partai Perindo Tana Toraja berharap pihak penyelenggara pemilu 2024 di kabupaten Tana Toraja  bersikap adil dan transparan  terhadap semua partai politik peserta pemilu 2024 di setiap tahapan pelaksanaan pemilu 2024 .

"Jangan ada yang dibeda bedakan. Pihak penyelenggara pemilu 2024 harus bersikap adil dan transparan terhadap semua partai politik peserta pemilu 2024," jelasnya.

Hadir dalam Sosialisasi Gakkumdu Pada Pemilu 2024 dan Konsolidasi DPD, DPC dan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Partai Perindo Tana Toraja diantaranya  jajaran pengurus DPD Partai Perindo Tana Toraja, Anggota DPRD Partai Perindo kabupaten Tana Toraja, Yulius Paturu, Bacaleg  dan kader Partai Perindo Tana Toraja. (Onix)