Meriahkan HUT RI ke-78, PT Malea Energy Gelar Donor Darah

Tana  Toraja, oketoraja.com- Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Malea Energy  akan mengadakan kegiatan sosial donor darah.


"PT Malea Energy bekerjasama dengan RSUD Lakipadada akan mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara usai menerima audensi Panitia Turnamen Domino Bupati Cup 1 Tana Toraja, di ruang kerjanya di PT Malea Energy.


Victor yang akrab disapa VDB mengatakan donor darah rencananya akan digelar pada, Jumat 18 Agustus mendatang bertempat di Power House PT Malea Energy. 


Panitia donor darah tidak membatasi jumlah peserta yang  mau berpatisipasi menyumbangkan darahnya dalam  kegiatan sosial yang dilaksanakan PT Malea Energy.  Termasuk karyawan PT Malea Energy akan ikut dalam  kegiatan donor darah ini.


"Kegiatan donor darah PT Malea Energy terbuka untuk umum., siapa saja bisa berpartisipasi.  Tidak terkecuali karyawan PT Malea Energy yang  lolos seleksi  pemeriksanaan atau screening mendonor darah," katanya.


VDB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja menambahkan tidak hanya di momen HUT RI saja kegiatan sosial donor darah dilaksanakan, tetapi rutin digelar PT Malea Energy setiap tiga bulan sekali.


"Ayo berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di PT Malea Energy. Setetes darah dapat membantu menyelamatkan nyawa, jiwa, dan raga seseorang,” kata VDB. (Onix)